Kata - kata motivasi untuk sukses


Berikut kata - kata motivasinya :

"Jangan beri kesempatan pada diri sendiri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang Anda telah putuskan! ACTION IS POWER!"
Andrie Wongso

"Kekuatan pikiran mampu menjadi "OBAT" sekaligus "RACUN". Jika dilindasi seerakah, benci, dan iri, ia adalah RACUN yang keji. Jika dilindasi CINTA, iadalah obat paling manjur."
Andri Wongso

"Sebuah prestasi yang telah kita raih, tanpa didukung dan dipelihara oleh karater dan mental positif, maka prestasi itu akan rapuh dan mudah runtuh!"
Andri Wongso

"Keadaan sulit adalah tempat terbaik untuk kita sekolah. Makin berat pelajarannya, tapi semakin berani dan rajin kita menghadapinya, maka gelar SUKSES pasti kita raih!!!"
Andrie Wongso

"Disiplin diri merupakan senjata ampuh yang harus dimiliki bagi setiap orang yang mau sukses. Untuk memiliki disiplin, harus dibiasakan, tidak jarang perlu kita paksakan!"
Andri Wongso

"Dua kelemahan manusia : Bersikap diam saat harus berbicara dan sebaliknya, terus berbicara saat seharusnya diam. Tahu kapan harus diam dan kapan berbicara adalah bijiak."
Andri Wongso


Itulah beberapa kata motivasi yang bisa saya berikan untuk anda.
Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

..;ID-VOVers;..
Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda :